Featured Post

5 Fakta Tokyo Ghoul Live Action yang Harus Kamu Tahu

Kaneki Ken x Touka Kirishima

Tokyo Ghoul Live Action merupakan adaptasi dari film manga dan anime dengan judul yang sama. Film yang sama telah diputar di Jepang sejak 19 Juli 2017 dan dalam beberapa minggu terakhir di Indonesia, tetapi saat ini sedang dalam program.

Popularitas animasi TOHO di manga dan anime menegaskan bahwa film Tokyo Gaul ini laris manis di pasaran. Foto ini membuktikannya dengan menempati posisi ke-5 box office Jepang. Kejutan! fantastis!

Baca Juga: 5 Adaptasi Anime Live yang Sukses di Pasaran

Ada banyak informasi tersembunyi di balik semua prediksi film tentang mengapa Kaneki, lho. Berikut 5 fakta tentang live action Tokyo Gaul:

1. Sutradara Tokyo Ghoul belum pernah melihat foto ini

Selama wawancara, Kentaro Hagiwara mengaku belum pernah membaca manga sebagai sutradara dan belum pernah melihat anime Tokyo Gaul. Setelah menandatangani perjanjian kerjasama untuk membuat film tersebut, Kentaro mulai membaca manga Tokyo Ghoul. Meski begitu, memiliki satu masih di luar jangkauan rata-rata orang.

2. Pertama, semua karakter akan dibuat dari rambut hitam

Warna rambut karakter Tokyo Ghoul di serial anime berbeda. Kaneki berambut hitam (sebelum mimpi buruk), kulit berambut pirang, Toka berambut biru, dll.

Baca lebih lanjut: 5 momen "tak terduga" di Tokyo Ghul

Namun, tahukah Anda bahwa semua karakter Tokyo Ghoul ingin menggunakan rambut hitam untuk semua karakter? Tujuannya adalah untuk membuat karakter lebih realistis. Namun, setelah berdiskusi panjang lebar dengan beberapa pemain, sang sutradara akhirnya memutuskan untuk menggunakan warna rambut yang sesuai dengan karakter dari anime tersebut.

3. Cerita diambil dari 3 volume pertama manga Tokyo Ghoul

Bagi Anda yang sudah membaca Manga Tokyo Gaul, mungkin cerita filmnya lebih populer daripada menonton anime. Ya, live action berdurasi 120 menit ini mengambil cerita dari 3 buku pertama Manga Tokyo Ghoul.

4. Proses pemotretan singkat

Meskipun diyakini memiliki dampak visual yang luar biasa, sutradara dan tim hanya membutuhkan waktu tiga bulan untuk menyelesaikan proyek tersebut. Syuting dimulai pada Juli 2016 dan berakhir pada September 2016. Itu sangat cepat, bukan?

5. Tokyo Ghoul telah menunda musim ketiga

Informasi ini didapat dari beberapa situs luar negeri yang melaporkan bahwa musim ketiga live action Tokyo Ghoul disebabkan oleh Tokyo Ghoul. Ya, benar atau tidak, yang terpenting adalah Tokyo Ghoul season 3 resmi keluar besok, 2018. titel Tokyo Ghul: re.

Ini dia lima acara Live Action Tokyo Ghoul. Menurut saya adaptasi ini bagus, tapi sebagai penonton saya "sedikit kecewa" dengan grafisnya, terutama untuk Kagun. Ya, ini bisa dimaklumi, karena teknologi Jepang tidak setingkat Hollywood.

Baca Selengkapnya: 6 Beras Hollow Live yang Tidak Boleh Anda Lihat

Tapi menurut saya alangkah baiknya jika ada live anime yang tidak memiliki banyak animasi dan visual effect, seperti Death Note, Crow Zero, dan Ruruuni Kenshin yang sudah sukses di pasaran. . .

Comments

Popular posts from this blog

10 Rekomendasi Anime Ecchi Terbaik yang Nontonnya Harus Sendiri

10 Website Download Anime Sub Indo Terbaik Paling Lengkap dan Cepat Rilis

Boku no Hero Academia Tayang 7 April 2018 dengan 25 Episode